Fakta-Fakta Tentang Minhyuk!!

15 Feb

Nah, author mau bagi Fakta-fakta tentang Kang Minhyuk dr CN Blue… aku jg suka sama dy tp ga pernah ngalahin rasa suka aku ke Siwon Oppa kok… ini dia faktanya:

MINHYUK

Name: Kang Min Hyuk

Position: Drummer

Blood Type: A

Birthdate: 1991/06/28 (wah… kita cuma beda setahun Oppa)

Height Weight: 184cm 60kg

Hobby: Soccer, Basketball

Specialty: Flute

Attraction: Smiling eyes

Career: MNet M!Countdown MC, Acoustic movie as Haewon, SBS Drama ‘It’s Okay Daddy’s Girl’ as Hwang Yeon Doo

Family: Parents + older sister

Favorite food: Fruits

All about Kang Minhyuk:

1. Sampai SMA, Minhyuk sering pergi sendirian dengan membawa kameranya.
2. Minhyuk selalu membawa kameranya yang berharga. Dia berkata kamera ini adalah hadiah dari fansnya. Dia   membawa kamera itu kemana-mana dan memotret apapun.


3. Minhyuk suka dandanan natural dan suka memakai topi untuk tampil sebagai cowok keren.(setuju…)
4. Minhyuk: “Jika aku tidak bergabung di CN Blue seperti sekarang, aku mungkin akan menjadi seorang murid yang benar-benar patuh, belajar dengan serius, dan sekali-kali menonton CN Blue bersama teman-teman.”


5. Minhyuk berkata bahwa dia ingin datang ke Thailand dengan teman dan keluarganya. Dan jika ia menikah, ia ingin honeymoon di Thailand.
6. Minhyuk belajar drum sejak ia kecil. Dia juga tahu cara memainkan flute dan piano yang masih ia praktekkan sampai sekarang.


7. Sebenarnya Minhyuk lebih suka menyendiri: membaca sendirian, mendengarkan musik sendirian, dan mengerjakan semuanya sendirian. (sama dong kaya aku… abis lebih nyaman klo sendirian...)
8. Minhyuk benar-benar mulai jatuh cinta sama drum saat ia melihat live performance temannya dan terpesona dengan drum.
9. Minhyuk bukanlah seorang bayi yang cengeng seperti candaan dari teman bandnya. Dia cuma sedikit sentimental dan memiliki hati yang lembut.
10. Minhyuk bilang pada saat ia kecil, dia pergi traveling ke beberapa lautan dengan orangtuanya.
11. Minhyuk: “Aku selalu kalem. Aku tidak suka menjadi perusak. Aku nggak pantas seperti itu. Aku lebih suka menyendiri.”
12. Minhyuk suka minum orange juice.


13. Di SNSD, Minhyuk suka Yoona.
14. Minhyuk pernah ditanya ” kapan kamu merasa kamu bakalan nikah ? ” lalu Minhyuk jawab ” Saat Yonghwa – hyung terlihat lebih dekat dengan SeoHyun”.(hahaha… Lucu bgt si kamu…)


15. Ayahnya MinHyuk adalah guru main drum .(pantes aja Minhyuk jago maen dram ya…..)
16. MinHyuk , member CNBLUE yang paling memperhatikan kesehatan kulitnya.


17. Kata mamanya Minhyuk , dia menyarankan Minhyuk harus lebih ceria.

itulah beberapa fakta-fakta tentang Kang Minhyuk… Semoga Para pembaca suka ya… maaf klo ad yg kurang berkenan….hehe

Credit by: marcelwon@Soeun_Won ELF

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: